BERAU
Trending

Sembuh 1, Tambah 1 Lagi

Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Berau, Iswahyudi, merilis perkembangan COVID-19.

Tanjung Redeb, Berauterkini – Gugus Tugas Percepatan Penangan COVID-19 Berau, kembali merilis perkembangan kasus terkonfirmasi di Bumi Batiwakkal, Rabu (24/6). Sembuh 1 orang, tapi bertambah 1 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Berau, Iswahyudi mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR) di Klinik Tirta Medical Center 22 Juni lalu. Didapati 1 sampel dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19.

“Ada nambah lagi 1,”ujarnya dalam rilis.

Disebutkannya, yang bersangkutan berinisial ARP (33) warga kelurahan Tanjung Redeb. Yang merupakan pelaku perjalanan dari Pasuruan, Jawa Timur atau disebut Berau-43.

“Yang bersangkutan sudah dipindahkan ke RSUD dr Abdul Rivai, untuk mendapatkan perawatan,” katanya.

Selain penambahan kasus, pihaknya pun merilis pasien yang sembuh. Berdasakan pemeriksaan TCM, salah satu pasien dari klaster Ijtima dinyatakan sembuh.

“Yang sembuh itu namanya Rusdianto (54) atau Berau-23,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga telah memeriksa satu pasien lain yang terdata di Kabupaten Bulungan.

“Dia warga Berau, hanya saja tercatat di Bulungan. Kemarin sudah kami periksa sampel dengan TCM dan hasilnya negatif,” ungkapnya.

Dengan demikian, pihaknya hanya memberikan informasi dan data kepada Gugus Tugas Bulungan untuk dilakukan rilis terhadap pasien tersebut. “Kami sudah informasikan juga kesana untuk pemulangan pasien,” pungkasnya (*)

Sumber : diswaykaltim

Tags

Related Articles

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close