BERAUKRIMINAL

Beredar Video Pengeroyokan, Polisi Buru Pelaku

BerauTerkini,TANJUNG REDEB – Sebuah rekaman CCTV terkait pengeroyokan beredar di grup WhatsApp warga Berau pada Minggu (9/8/2020).

Dalam rekaman tersebut menunjukkan sekelompok pemuda melakukan kekerasan terhadap seorang pemuda disekitaran Jalan Sutomo, Tanjung Redeb, Berau.

Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Rido Doly Kristian membenarkan kejadian tersebut. Korban berinisial MA(31). Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Berau.

“Kejadiannya sekitar pukul 12.00 wita siang. Berdasarkan pengakuan korban, dirinya dikeroyok oleh dua orang yang tidak di kenal,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon, Minggu, (9/8/2020) malam.

Lanjut, Korban mengalami luka dan lebam di bagian kepala. Korban juga saat ini masih menjalani perawatan di RSUD dr. Abdul Rivai Tanjung Redeb.

Kasat Reskrim menyebut, kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan petugas terkait awal mula masalah tersebut. Petugas juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Masih kita lakukan pendalaman. Kita juga sedang melakukan visum. Untuk pelaku masih kita lakukan pencarian lantaran langsung kabur usai pengeroyokan,”pungkasnya.

Penulis : Sofy/BerauVision.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close