BERAU

Alhamdulillah, Hasil Lab Keluar, Sri Juniarsih Dinyatakan Negatif

 TANJUNG REDEB – Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Sri Juniarsih Maksir dinyatakan negatif Covid-19 setelah melakukan swab tes di Klinik Tirta Tanjung Redeb.

Dirinya lantas melanjutkan tes kesehatan sebagai lanjutan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berau sesuai dengan intruksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) ke salah satu Rumah Sakit di Balikpapan.

Dalam lewatannya tersebut, istri almarhum Bupati Muharram itu kembali melakukan swab tes ulang. Dan hasilnya berbeda dengan sebelumnya, dimana Sri Juniarsih dinyatakan masih terkonfirmasi Covid-19.

Hal ini kemudian membuat sontak masyarakat. Pasalnya, setelah dua kali melakukan swab tes di Klinik Tirta Tanjung Redeb, dirinya dinyatakan negatif. Namun saat diperiksa di Balikpapan malahan masih terkonfirmasi.

Untuk menjawab apa yang menjadi kegundahan masyarakat Bumi Batiwakkal, kini melaui rilis resminya, Rumah Sakit Kanudjoso Jatiwibowo (RSKJ) Balikpapan telah mengeluarkan hasil pemeriksaan laboratorium atas nama Sri Juniarsih Maksir tertanggal 1 Oktober 2020 pukul 16:14 Wita.

Dari hasil pemeriksaan yang diberikan menyebutkan bahwa yang bersangkutan telah dinyatakan negatif Covid-19.

Demikian rilis yang disampaikan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melalui RSKJ Balikpapan pada Kamis (1/10/2020).

Penulis : Van/berauvision.com

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close