BERAU

Hilang Saat Mancing, Angkis Diduga Diterkam Buaya

 TANJUNG REDEB – Salah seorang warga Kampung Tembudan, Kecamatan Batu Putih, dengan identitas nama Angkis (70) dikabarkan hilang saat pergi memancing di sungai di dekat rumahnya sekitar pukul 21.30 Wita pada Senin (5/9/2020).

Dari laporan warga setempat bernama Mira, yang rumahnya berdekatan dengan TKP, menduga korban diterkam oleh buaya.

Saat itu, Mira mendengar teriakan suara minta tolong dari tempat dimana korban pergi memancing. Namun saat dirinya bergegas pergi keluar rumah mengecek, korban sudah tidak ada.

“Rumah saya dekat dengan tempat korban mancing,” ucap Mira.

Kemudian, saat kejadian hanya dirinya seorang yang mengetahui hal tersebut.

“Iya itu yang saya lihat. Kemudian saya langsung bergegas minta bantuan kepada masyarakat untuk melakukan pencarian,” jelasnya.

Korban dinyatakan hilang diduga karena sungai tempat korban memancing ada banyak buaya. Saat kejadian, warga pun melihat buaya penghuni sungai berenang di area mancing.

Terpisah, Kapolsek Talisayan AKP Herman mengatakan, dari keterangan saksi memang kejadian tersebut bermula saat salah satu warga mendengar suara teriakan minta tolong, namun saat didatangi hanya terlihat gelombang air yang besar dan keruh seperti ada yang bergerak didalam air.

Hingga saat ini aparat kepolisian bersama warga sekitar masih melakukan pencarian dengan menyisir sungai menggunakan kapal.

“Bila ada perkembangan akan segera kami laporkan,” tutupnya.

Penulis : Van/Amad DJ / berauvision.com

Editor : Tim

Related Articles

Back to top button
Close
Close