Baca Terkini Lebih Mudah Menggunakan Aplikasi Berau Terkini.

3 Pasien Covid-19 Sembuh, Total 14 di Berau

TANJUNG REDEB,BERAUTERKINI– Berkat kerja keras tenaga medis dan semua pihak, kembali Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau merilis kesembuhan Pasien Covid-19, di aula RSUD Abdul Rivai di Tanjung Redeb, pada Sabtu (6/6/2020).

Press rilis yang disampaikan langsung oleh Bupati Berau, H Muharram menyebutkan bahwa adanya penambahan Tiga pasien covid-19 yang sembuh yakni Mansur Sahas (Berau 02) merupakan warga Limunjan, Kecamatan Sambaliung, Taufik Budi Kurniawan (Berau 08) Talisayan, dan Robi Hi Usman (Berau 11) warga Gunung Panjang.

“Ketiga orang ini merupakan semuanya klaster daeri Gowa, Sulawesi Selatan,” katanya.

Dengan demikian maka total kesembuhan pasien covid-19 di Berau berjumlah 14 orang. Dan masih ada 20 orang yang masih menjalani karantina di ruang isolasi RSUD abdul Rivai di Tanjung Redeb.

“Walau begitu masyarakat tetap harus waspada, jangan sampai lengah dari penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang pasien Mansur mengungkapkan, perawatan yang dijalaninya selama 68 hari. Aktifitas hari-hari selain olah raga juga menjalani ibadah salat lima waktu dan lainya.

Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras tim medis yang telah merawatnya selama menjalani isolasi.

“Saya hanya berserah diri kepada yang kuasa. Namun saya sangat berterima kasih kepada tenaga medis yang dengan jerih payahnya merawat kita selama ini,”pungkasnya.(*)

sumber : portalberau