Baca Terkini Lebih Mudah Menggunakan Aplikasi Berau Terkini.

5 Hari,Bocah 4 tahun yang diterkam Buaya Belum Ketemu

TANJUNG REDEB – Pencarian terhadap bocah 4 tahun yang diterkam buaya di Kampung Pegat Batumbuk, Kecamatan Pulau Derawan, masih nihil hingga Kamis (14/5).

Namun demikian, Kepala Kampung Pegat Batumbuk Alimuddin mengatakan, pencarian terhadap jasad bocah yang diterkam buaya pada Senin (11/5) lalu, itu akan terus dilakukan.

“Pencarian dengan menyisir tepi sungai, baik di sekitar lokasi kejadian dan anak-anak sungai,” ujar Alimuddin, kemarin.

Dia juga mengaku telah didatangkan pawang buaya. Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda. Alimuddin juga mengatakan, kejadian ini merupakan yang pertama kalinya.

Jika buaya tertangka, kata dia, akan dibunuh. Karena dikawatirkan nanti kembali memangsa warganya. Pihaknya juga telah mengingatkan warga untuk berhati-hati melakukan kegiatan di sekitar sungai maupun saat bekerja di tambak.

Sementara itu, Kapolsek Pulau Derawan AKP Kokoh Djumarko mengatakan, pencarian dilakukan dengan membagi beberapa tim, termasuk pihak keluarga anak tersebut pun dilibatkan. “Walaupun belum ditemukan, pencarian masih terus dilakukan. Tentunya melihat situasi dan kondisi di lapangan,” ujarnya.(*)