Baca Terkini Lebih Mudah Menggunakan Aplikasi Berau Terkini.

Akhir Pekan, Muharram Isi Waktu Luang Diskusi Dengan Pedagang

BerauTerkini,

TANJUNG REDEB – Mengisi waktu luang di akhir pekan, Bupati Berau Muharram beserta istri menyempatkan diri untuk hadir di tengah masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang, mulai dari sayur-mayur serta daging, Senin (3/8/2020).

Orang nomor satu di Bumi Batiwakkal itu kerap hadir di tengah masyarakat sekedar untuk berdiskusi santai sekaligus mendengar keluh kesah yang dirasakan baik di lingkungan sekitar ataupun keinginan yang dicapai dari peran pemerintah daerah.

Muharram menyebut, setiap akhir pekan memang merupakan waktu yang ia gunakan untuk melepas penat dari runititas sebagai kepala daerah dan berkumpul dengan keluarga, yang diselingi dengan bercengkrama dengan masyarakat.

“Akhir pekan kemarin saya bersama rekan-rekan mengunjungi pasar Sanggam Adji Dilayas di Rinding, Teluk Bayur, dan pasar Senja, di Kampung Sei Bebanir Bangun, Sambaliung,” ujarnya.

“Saya berbincang dan berdiskusi dengan pedagang. Ini kerap saya lakukan, untuk menyerap aspirasi mereka yang ada di pasar,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu pula, Muharram menghimbau agar pedagang dalam bekerja selalu menerapkan protokol kesehatan. Dengan begitu, ia berharap selain kesehatan pedagang yang terjaga, rezeki juga bisa terus diperoleh walaupun dengan penerapan social distancing.

“Semoga semua dalam keadaan sehat dan rezeki tetap lancar dalam keadaan apapun walaupun sekarang ini masih di masa pandemi covid-19,” tandasnya.

Penulis : Miko Gusti/Berauvision.com