Baca Terkini Lebih Mudah Menggunakan Aplikasi Berau Terkini.

BREAKING NEWS : Satu Tambahan Lagi Positif Covid-19 Pelaku Perjalanan

BERAUTERKINI.ID,TANJUNG REDEB – Berdasarkan hasil pemeriksaan sample yang  dilakukan atas kerjsama Perusahaan dengan Klinik Tirta Medical Centre, Berau tanggal 29 Juni 2020.

Dinas Kesehatan Kabupaten Berau kembali menerbitkan surat press rilis penambahan  kasus positif covid-19 di Kabupaten Berau mengalami penambahan satu kasus terkonfirmasi lagi yang merupakan pelaku perjalanan.

Satu pasien tambahan tersebut Tn SYS (31), warga Kecamatan Tanjung Redeb yang merupakan pelaku perjalanan dari Kota Banjarmasin dengan hasil PCR Positif (Berau 44).

“SYS dinyatakan positif atas pemeriksaan sample yang dilakukan atas kerjsama Perusahaan dengan Klinik Tirta Medical Centre tanggal 29 Juni 2020,”ujar Kepala Dinas Kesehatan Iswahyudi, Selasa (30/6/2020) dalam press rilisnya.

Disampaikan, hingga hari ini, untuk ODP masih satu orang dalam pemantauan, PDP kosong, dan Kasus terkonfirmasi ada 44 Kasua, sembuh 40 dan sisa yang dirawat di RSUD Abdul Rivai sebanyak 4 orang.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat Berau, walau ODP maupum PDP tidak terdapat lagi. Masyarakat harus tetap waspada karena masih terdapat pelaku perjalanan yang berpotensi terinfeksi Covid-19 masuk ke Berau,”pungkasnya. (*)

sumber : BerauVision.com