Baca Terkini Lebih Mudah Menggunakan Aplikasi Berau Terkini.

Didukung 4 Partai, Pasangan Muharram-Gamalis Deklarasi Maju Pilkada Berau 2020

TANJUNG REDEB – Empat partai politik (parpol) resmi mendukung pasangan Muharram-Gamalis (Ragam) di Pilkada 2020. Hal itu ditandai dengan deklarasi pasangan Ragam untuk Pilkada Berau 2020, di Hotel Makmur, Kabupaten Berau, Minggu (16/08/20) Pagi.

Kegiatan deklarasi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Berau pada Pilkada 2020 ini dihadiri ratusan pendukung dan simpatisan Ragam. Selain itu, juga dihadiri beberapa perwakilan pengurus partai pendukung.

Ada 4 partai yang mendukung pasangan Ragam. Di antaranya, PKS, PPP, Demokrat dan PKB.

Empat partai tersebut menyatakan sikap, mendeklarasikan untuk mendukung pasangan Ragam dalam mengarungi kontestasi politik di tingkat daerah.

Ahmad Rifai, selaku Ketua Tim Pemenangan Partai Koalisi membacakan ikrar deklarasi untuk memenangkan pasangan Ragam di Pilkada Berau 2020.

Adapun ikrar tersebut adalah sebagai berikut:

“Deklarasi. Dengan mengharap ridho Allah SWT, hari ini Minggu tanggal 16 Agustus 2019. Kami Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan sepenuh hati mendeklarasikan H. Muharram, S.Pd, M.M sebagai calon Bupati Berau dan H. Gamalis, S.E sebagai wakil Bupati Berau periode 2021-2024 pada Pilkada Berau 2020,”

“Mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus di setiap tingkatan untuk mampu bahu membahu dalam memenangkan pasangan Ragam sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Berau, dengan cara yang tidak bertentangan dengan undang-undang (UU) yang berlaku,”

“Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi, tanpa harus merendahkan. Menang bermartabat dengan kemenangan yang besar tanpa mengecilkan. Dan kemenangan yang terpuji dengan kemenangan any diberkati oleh Allah SWT,”

Demikian deklarasi dari 4 partai politik tersebut disampaikan olehnya.(berauvision.com)