Baca Terkini Lebih Mudah Menggunakan Aplikasi Berau Terkini.

Rumah Sakit Harus Perbaiki Pelayanan

Tanjung Redeb – Menyikapi banyaknya keluhan masyarakat tentang pelayanan rumah sakit yang disampaikan di berbagai akun media sosial, Wakil Ketua DPRD Berau Syarifatul turut angkat bicara.

Menurut politikus Partai Golkar itu, memperbaiki pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Rivai memang sudah menjadi pekerjaan pemerintah selama ini.

“Kalau kita punya anggaran, lebih baik bangun rumah sakit lagi, karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak. Dan saya kira tidak ada rumah sakit umum daerah yang seramai rumah sakit kita,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga menyoroti pelayanan yang dianggap selalu menyisakan keluhan di masyarakat. Untuk itu dirinya meminta perbaikan tidak hanya dilakukan pada sisi pemenuhan ruang dan fasilitasnya, tapi juga manajemennya.

“Tapi walaupun manajemennya bagus, kalau infrastruktur tidak mendukung, tetap begitu-begitu saja. Bahkan Pak Wabup yang sempat berkantor di rumah sakit, tetap juga tidak menunjukkan ada perubahan-perubahan yang signifikan,” tambahnya.(*) �Dd�8~8)_