Baca Terkini Lebih Mudah Menggunakan Aplikasi Berau Terkini.

Saling Ejek Ikan Cupang Berujung Penikaman

SATUAN Reskrim Polresta Bandar Lampung menangkap dua tersangka penusukan, yakni Ahmad Jajuli dan Bayu Asgara, pada 28 Desember 2020. Keduanya nekat menganiaya Andhika Saputra, warga Telukbetung Utara, lantaran cekcok dan saling ejek saat membeli ikan cupang.

Kedua pelaku ditangkap tidak jauh dari lokasi kejadian pada hari yang sama. Kanit Ranmor Polresta Bandar Lampung Iptu Edi Suhendra menceritakan awalnya pelaku dan rekannya terlibat percekcokan dengan korban, saat bertemu di tempat penjualan ikan hias di Jalan MS Batubara, Kecamatan Kupangteba.

Pelaku mengaku nekat menganiaya dan menikam korban karena sempat dipukul terlebih dahulu. Awalnya ia menyindir korban dengan menyebut ikan cupang yang dibeli korban adalah ikan cenang. Sementara antara pelaku dan korban tidak saling kenal. Keduanya merupakan sesama pengoleksi yang sedang mencari dan hendak membeli ikan hias.

“Ya, jadi saling ledek, pelaku dipukul karena pelaku sebut ikan korban ikan cenang, ikan jelek,” kata dia di Mapolresta Bandar Lampung, Senin (4/1).

Setelah terjadi percekcokan, pelaku kemudian mengambil pisau di warung yang ada di sekitar lokasi. Ia mengaku sempat ditinju terlebih dahulu, sebelum akhirnya terlibat percekcokan dan berujung pada penusukan.

Pisau yang digunakan pelaku didapatkan dari warung kelontong tidak jauh dari lokasi. Sementara peran Bayu yakni memegangi korban, saat ditikam Ahmad Jajuli. 

Sumber : https://lampungpost.id/kriminal/saling-ejek-ikan-cupang-berujung-penikaman/