Baca Terkini Lebih Mudah Menggunakan Aplikasi Berau Terkini.

Selain sembuh dari Covid-19,Siti Nurhalizah Tuntaskan D-3 Dari Ruang iIsolasi.

BerauTerkini,Tanjung Redeb- Usai dinyatakan sembuh dari virus corona Minggu (17/5/2020) pagi, mahasiswi cantik asal Limunjan Kecamatan Sambaliung ini masih harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari sebelum akhirnya bisa beraktivitas diluar rumah.
.
Siti saat di konfirmasi usai berpamitan dengan para dokter dan perawat RSUD Abdul Rivai yang melayaninya selama menjalani isolasi. Secara khusus meminta agar warga tidak mengucilkan dirinya karena pernah menjadi pasien positif Covid-19.
.
“Saya berharap warga tidak mengucilkan saya dan tim medis. Saya juga meminta doa dan dukungan semua warga berau agar pasien lain yang masih menjalani isolasi segera sembuh,” pinta wanita berusia 21 tahun tersebut.
.
“Sebab selama menjalani isolasi selain menguras energi, tetapi menguras psikologi pasien. Jadi mohon doa dan dukunganya semua,” sambungnya.

Siti juga mengucapkan terimakasih kepada para petugas medis yang dengan penuh kasih merawat pasien positif ketika menjalani isolasi hingga dia mampu menyelesaikan studi D-3 kebidanan di ruang isolasi dengan lancar.
.
Rencananya ketika sudah bisa melakukan aktivitas diluar Siti ingin menjadi relawan Covid-19 untuk mengedukasi warga terkait protokol penangaman Covid-19 serta peningkatan kesadaran warga tentang Perilaku Hidup Bersih dan sehat (PHBS).(*)
.