Baca Terkini Lebih Mudah Menggunakan Aplikasi Berau Terkini.

Viral Dokter Dianiaya Sekuriti Hotel di Jakbar, Polisi Buru Pelaku

foto : Ilustrasi penganiayaan. (Fuad Hashim/detikcom)

Jakarta — Sebuah rekaman video memuat penganiayaan terhadap seorang dokter muda, viral di media sosial. Penganiayaan itu terjadi di sebuah hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi membenarkan adanya kejadian itu. Arsya mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kejadian itu.

“Iya benar, pelaku masih kami kejar,” kata Arsya.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (20/12) sekitar pukul 06.30 WIB. Pelaku diduga seorang sekuriti hotel bernama Abdul.

Arsya mengatakan, korban bernama Ranisa Larasati itu datang ke hotel untuk mengikuti kegiatan sertifikasi dokter jantung yang dilaksanakan di hotel tersebut sejak 18 Desember 2020.

Kemudian, pada saat datang ke hotel, korban diminta pelaku untuk menjalani rapid test. Saat korban hendak menuju ke rooftop hotel, pelaku tiba-tiba memukulnya.

“Pelaku menyuruh korban ke lantai 6 dengan alasan untuk rapid, kemudian tiba-tiba korban dipukul dari belakang pakai kunci Inggris,” imbuhnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka. Polisi belum bisa memintai keterangan dari korban karena korban masih dirawat di RS Harapan Kita, Jakarta Barat.

“Korban mengalami luka berat. Korbannya masih belum bisa ditanya karena dioperasi. Tadi pagi operasi tulang tengkorak,” tandasnya.

sumber : Tim detikcom – detikNews / mei